Max - Perang Militer Dog

02/12/2016 15:15

 

Oleh Dr Lin Wilder

 

Ahli Penulis Dr. Lin Wilder

Seperti khasiat ace maxs kebanyakan penulis, saya melakukan penelitian mendalam tentang subyek asing. Sebenarnya, bahkan yang akrab. Alasannya sederhana. Kami ingin masuk ke kepala dan hati karakter kita. Dan satu-satunya cara untuk melakukannya adalah perendaman total dalam dunia mereka. Hanya kemudian dapat orang, meskipun satu fiksi, mengambil bentuk cukup untuk merasa seolah-olah dia sedang duduk di samping Anda saat Anda sedang membaca tentang dia.

 

Saya mengalami banyak kesulitan dengan karakter utama dalam cerita baru sampai saya memutuskan bahwa ia akan menjadi handler Marinir untuk anjing perang. Setelah membaca enam, mungkin tujuh buku tentang anjing perang militer, dan beberapa penelitian anjing baru-baru ini, ia melepas dan saya harus berebut untuk mengikutinya.

 

 

 

Sebagian besar dari kita tahu apa-apa tentang anjing. Bahkan jika mereka milik kita.

 

Atau tentang kemampuan mereka.

 

Atau tentang bagaimana mereka bereaksi terhadap trauma.

 

Sekarang bahwa saya telah melakukan semua penelitian ini, saya cukup tahu untuk berpendapat bahwa skenario, sutradara dan aktor dalam Max sudah benar.

 

Saya belum membaca salah satu ulasan tetapi akan menebak bahwa kebanyakan pengulas, seperti kebanyakan orang akan menganggap beberapa perilaku digambarkan oleh Max dalam film sebagai di atas. Seperti terjang putus asa untuk mayat handler-nya. Seperti depresi dan keganasan diarahkan pada siapa pun yang tidak handler-nya. Sebagian besar dari kita masih tidak tahu kemampuan menakjubkan dari teman berkaki empat kami. Tapi Belgian Malinois bermain Max sudah benar. Lebih baik dari kanan. Anjing brilian dan indah.

 

 

 

Aku hanya punya satu kritik film. Pada akhirnya, selama beberapa menit dari cuplikan film nyata yang menunjukkan sejarah anjing perang dan Korps Marinir dimulai dengan Perang Dunia l, aku menunggu untuk melihat film dari anjing perang Doberman selama Perang Dunia II tapi tidak ada. pengawasan itu sangat mengecewakan.

 

Seorang penulis yang produktif, Lin telah menerbitkan berbagai macam buku non-fiksi dan sekarang menikmati dunia fiksi. Sekuel novel pertamanya akan tersedia di Amazon pada bulan September. Dia sedang menulis ketiga dalam seri. buku lin dapat dilihat di sini: http: // www. amazon. com / - / e / B007L380OM

 

Hubungi Lin di lin @ linwilder.com

 

Pasal Sumber: http: // EzineArticles .com / ahli / Dr._Lin_Wilder / 1274580