Mark Recchi Komentar Tentang Max Pacioretty ini Cedera Tahan NHL Kembali

01/15/2016 15:07
 
 
Oleh Kamal Panesar
Mark Recchi Upaya untuk Minimalkan Situasi Parah
 
Apakah pernah ada sebuah game yang memiliki banyak hype sekitarnya sebagai pertandingan malam ini antara Canadiens Montreal dan Boston Bruins?
 
Kalau dipikir-pikir itu mungkin ada memiliki manfaat ace max, tetapi dalam 37 tahun saya hoki menonton saya pasti tidak ingat satu.
 
Kita semua tahu tentang cerita kembali, kejatuhan dan panggilan berikutnya untuk perubahan dalam NHL yang didorong oleh hit menghancurkan Zdeno Chara pada Max Pacioretty hanya 16 hari yang lalu.
 
Jadi dengan pertandingan musim reguler final antara dua tim ini akan mengambil tempat malam di Boston, Mark Recchi dibumbui hal kemarin dengan mengatakan di radio Boston bahwa Canadiens dihiasi cedera Pacioretty ini "sedikit".
 
Nah, seperti yang diharapkan, yang mengatur dunia terbakar dengan reaksi sebagian besar negatif terhadap veteran Bruins.
 
Pada 43 tahun dan dengan 21 musim di bawah ikat pinggang, tak terbayangkan untuk berpikir bahwa Recchi akan membuat seperti komentar bodoh, bahkan jika dia percaya. Satu-satunya potensi Simpan untuk Recchi adalah bahwa mendengarkan wawancara, ia jelas terpancing komentar tetapi, sebagai seorang veteran, dia seharusnya tahu lebih baik daripada membuang bahan bakar pada api unggun.
 
 
 
Saya pikir Dave Stubbs dari Montreal Gazette mengatakan terbaik ketika ia disebut komentar Recchi ini tidak bertanggung jawab dan ofensif.
 
Sial lurus, Dave!
 
Dengan suspensi terbaru dari Matt Cooke untuk sikunya ke kepala Rangers Ryan McDonough, dan umum manajer, fans, media dan pemain sama menyerukan perubahan, komentar Recchi yang mengatur dia dan Bruins waralaba kembali ke zaman batu.
 
Pada pertanyaan dalam semua ini adalah kecepatan dengan yang Pacioretty tampaknya akan pulih dari gegar otak yang parah dan patah tulang belakang di lehernya.
 
Saya bukan dokter, tapi dari segala sesuatu yang saya telah membaca tentang gegar otak keparahan dinilai oleh lamanya waktu yang seseorang pingsan, dan bukan oleh setelah efek. Jadi gegar otak parah berarti bahwa otak sangat mempengaruhi tengkorak, mengetuk pemain untuk jangka waktu tetapi membuat tidak berdampak pada waktu pemulihan.
 
Hal lucu tentang gegar otak adalah bahwa tidak ada dua yang sama dan setiap orang pulih sepanjang waktu yang berbeda, alasan yang tetap menjadi misteri bagi dokter.
 
Beberapa orang lebih minorly gegar otak tapi tidak pernah mampu menggoyang sakit kepala yang menyertai aktivitas fisik dan, dengan demikian, tidak pernah bisa bermain lagi. Lainnya membutuhkan satu tahun atau lebih sebelum bisa pulih.
 
Lainnya masih, seperti Pacioretty, entah kenapa memiliki sedikit atau tidak ada efek setelah-dari tabrakan. Jadi hanya karena pemain tidak menderita setelah-efek dari gegar otak, apakah ini berarti bahwa mereka atau staf medis menghiasi cedera?
 
Benar-benar tidak, dan untuk mengklaim bahwa mereka dalam rangka untuk mendapatkan pemain, dalam hal ini Chara, ditangguhkan adalah menjijikkan bodoh dan benar-benar hilang titik.
 
 
 
Ketika seorang pemain terluka separah Pacioretty adalah-nya vertebra patah adalah milimeter jauh dari menjadi hidup berakhir atau melumpuhkan cedera perhatian adalah kesehatan pemain dan tidak suspensi.
 
Ini adalah ketika hidup pemain menggantung di keseimbangan karena bahwa orang harus ingat bahwa hoki adalah hanya sebuah permainan. Ada hal-hal yang jauh lebih penting dalam hidup dan fakta Pacioretty tampaknya menderita tanpa efek buruk dan bisa kembali pada waktunya untuk playoff benar-benar ajaib.
 
Itu Recchi cukup bodoh untuk mencoba dan melemparkan sebuah bayangan berbahaya pada Canadiens motif menunjukkan tingkat yang ia telah diserap oleh mentalitas goon-seperti Bruins.
 
Ini adalah 2011 orang, tidak 1981, dan sudah waktunya untuk permainan dan itu pemain berpikir mundur untuk mendapatkan dengan waktu sebelum seseorang benar-benar mati di atas es.
 
 
Pasal Sumber: http: // EzineArticles .com / ahli / Kamal_Panesar / 992474