Hutang Kartu Kredit maxed out - Tips Untuk Deal Dengan Memiliki Hutang Kartu Kredit besar-besaran

02/17/2016 11:10

 

 

Oleh Calvin George

 

Setiap tahun, banyak harga ace maxs orang mendapatkan kartu kredit baru. Pada saat yang sama, jutaan orang menjadi debitur. Seseorang yang tidak mau mencoba opsi penghapusan utang tidak harus mempertimbangkan bahwa dia sendirian. Sebuah antrian panjang orang yang menunggu untuk beberapa keajaiban terjadi yang dapat menghilangkan utang mereka. Hal ini sangat sedih mendengar bahwa setiap tahun jutaan orang mengajukan petisi kebangkrutan. Di Amerika Serikat, 1.412.870 kasus kebangkrutan pengajuan non-bisnis tercatat pada tahun 2009. Pada tahun 2010, angka ini meningkat sebesar 14%. statistik ini disediakan oleh pengadilan di luar AS. Jelas bahwa saat ini, industri kartu kredit tidak berjalan dengan baik. Pemerintah dan FTC juga khawatir karena hutang kartu kredit telah maxed out.

 

Salah satu tips terbaik untuk menangani utang kartu kredit besar adalah penyelesaian utang. Ini adalah proses benar-benar legal dan otentik. Saat ini, kasus penyelesaian meningkat. Hal ini karena banyak alasan. Salah satunya adalah peningkatan kualitas layanan yang disediakan oleh perusahaan penyelesaian dan kedua adalah hukum penyelesaian utang baru. Kedua alasan tersebut saling terhubung satu sama lain. Pertama-tama, Federal Trade Commission mengambil inisiatif menyusun kebijakan baru yang dapat menarik orang-orang ke arah penyelesaian utang. Langkah Pertama menuju perubahan tren yang berlaku adalah pelarangan biaya dimuka perusahaan penyelesaian. Hal ini akan meningkatkan efisiensi perusahaan-perusahaan ini. Jadi, opsi ini seperti keajaiban bagi semua orang yang ingin keluar dari utang secepat mungkin tanpa menyakiti skor kredit mereka.

 

konsolidasi utang adalah solusi lain untuk masalah kewajiban. Seseorang harus mengambil pinjaman lain dengan menempatkan properti sebagai jaminan dengan pemberi pinjaman. Pinjaman tersebut digunakan untuk membayar pinjaman tanpa jaminan dari perusahaan kartu kredit. Pinjaman ini dijamin sehingga memiliki tingkat bunga kecil. Seseorang yang tidak ingin merusak skor kredit dan bersedia untuk membayar utang secara penuh harus mencoba memilih untuk konsolidasi utang.

 

Ketika utang kartu kredit maxed out, seseorang harus berkonsultasi konselor kredit. Mereka tidak hanya akan memberikan pengetahuan manajemen kredit yang sehat tetapi juga akan berbicara dengan kreditur. Dengan cara ini, mereka dapat mengurangi suku bunga setelah negosiasi dengan kreditur.

 

Jika Anda memiliki lebih dari $ 10.000 dalam utang tanpa jaminan mungkin menjadi keputusan keuangan yang bijaksana untuk mempertimbangkan penyelesaian utang. Karena resesi dan besar jumlah orang dalam utang, kreditur tidak memiliki pilihan selain menyetujui tawaran penyelesaian utang. Untuk menemukan sah bantuan pengurangan utang di negara Anda dan mendapatkan saran bebas hutang kemudian memeriksa link berikut.

 

Gratis Utang Bantuan [http: // www. freedebtreductionhelp .com /]

 

Atau Call: 800-933-8332

 

Pasal Sumber: http: // EzineArticles .com / ahli / Calvin_George / 833822